Intersport Cari Drifter Baru di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 18/04/2019 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar baik bagi penyuka olahraga balap drifting, karena Intersport akan buka Drift Academy di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Di IIMS tahun ini, Intersport kedua kalinya berpartisipasi dan kami sangat bangga,” jelas Kent Rusli, Brand Manager Intersport di konferensi pers IIMS 2019 (11/4).
 
“Kami akan hadirkan konten konten baru dan menarik di Drift Academy yang sudah berlangsung selama tiga tahun terakhir,” tambahnya.

Kent menyebut, tujuan Drift Academy diadakan untuk menciptakan drifter-drifter baru dari Intersport

“Yang tertarik bisa ikut dan diajarin, mobil sudah disiapkan, pelatih oleh drifter handal,” sebut Kent merinci.
 
“Program ini belum ada di Indonesia, yang mau belajar drifting akan kita siapkan semuanya di Drift Academy,” sebutnya. 

Selain itu, Intersport juga akan menghadirkan Area ‘Gentleman Lifestyle: The Penthouse’, tentang bagaimana menjadi seorang gentleman.

“Di Drift Academy, Kita siapin semua platform-nya tinggal datang dan belajar, biayanya engga seberapa karena sudah benar-benar kita subsidi,” tutupnya.

Drift Academy akan berlangsung pada tanggal 3 – 5 Mei 2019, berlokasi di Outdoor, Asphalt Area JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Boleh juga, nih. Ikutan, yuk. (anto)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos