Telkomsel IIMS 2019: Beli Online via Shopee, Barang Langsung Bawa Pulang

Kamis, 18/04/2019 13:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo telah mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan seabrek konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

“Ini pertama kalinya Shopee bisa gabung di acara sebesar IIMS ini,” jelas Rezki Yanuar, Country Manager Shopee Indonesia di konferensi pers IIMS 2019 (11/4).

“Kami akan berikan Experience yang berbeda disini, karena Shopee identik sama perempuan, sekarang kami mencoba balance,” tambahnya. 

Menurutnya IIMS adalah sebuah tempat yang semua kontennya lebih ke arah lifestyle dan laki-laki banget.

“Kami kerjasama dengan 70 reseller disini, Kami mau berikan Experience O2O Online to Offline,” sebut Rizki.
 
Jadi di Telkomsel IIMS 2019 nanti, beli online lewat Shopee, barang bisa langsung dibawa pulang oleh pembeli. 

Selain itu ada beberapa program promo dan kemudahan belanja online. “Lalu kami bincang Shopee, share hal-hal menarik yang kami undang,” tambahnya.

Kemudian sebagai penjual eksklusif untuk tiket masuk IIMS 2019, pengunjung yang beli tiket secara online via Shopee berkesempatan mendapatkan Honda Brio di pengundian hari terakhir. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok