Shopee, Exclusive Online Ticketing Partner di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 18/04/2019 22:59 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan yaitu Shopee, menjadikan Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019.
 
Kolaborasi antara Dyandra Promosindo dan Shopee ini tidak hanya memudahkan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket Telkomsel IIMS 2019 secara online.

Tetapi lebih dari itu, pengunjung yang membeli tiket melalui Shopee juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honda Brio RS Automatic yang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2019.
 
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati layanan Shopee O2O (online to offline) dari para penjual Shopee yang membuka booth di Telkomsel IIMS 2019.

Lebih spesial dengan penawaran diskon pada layanan Shopee O2O, termasuk lucky draw harian, voucher cashback hingga Rp 500.000, dan  cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
 
Rudi MF juga menyatakan bahwa kerja sama dengan Shopee semakin meningkatkan eksistensi Telkomsel IIMS 2019 sebagai event internasional di Indonesia yang kental dengan nuansa digital.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama ini. Shopee memiliki berbagai macam produk otomotif yang peminatnya semakin meningkat dan hal ini sejalan dengan Telkomsel IIMS 2019 yang menyediakan beragam produk otomotif sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Rudi. (bs) 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos