Astra UD Trucks Tambah Outlet Baru di Tangerang dan Palembang

Jum'at, 19/04/2019 10:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra UD Trucks resmi tambah dua outlet baru, yakni di Tangerang dan Palembang (18/4). 

Langkah ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Diresmikannya dua kantor cabang ini, termasuk untuk merespon potensi pasar yang terus berkembang. 

Merujuk data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk pada tahun 2018 lalu dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru kami yang belum lama ini kami luncurkan di pasar, yaitu UD Trucks Kuzer,” jelas Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks.

Menurutnya kehadiran UD Trucks memasuki pasar light duty trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang – Serang di atas tanah seluas 5.500 meter² dan bangunan sebesar 1.640 meter².

Sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter² dan bangunan sebesar 1.296 meter². 

Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung.

Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay / 4 stall dan mobile Workshop.

“Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Menurutnya saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia. 

Outlet Astra UD Trucks mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual.

Sehingga kinerja UD Trucks tetap prima dan dapat memberikan solusi terbaik serta menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan oleh pelanggannya di Indonesia.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang di pimpin oleh Dani Basuki, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang dipimpin oleh Yohanes Adrian. Keduanya selaku Kepala Cabang di area masing masing.

“Di bawah pimpinan beliau, diharapkan agar para pelanggan mendapatkan dukungan servis dan pelayanan secara maksimal,” tutup Aloysius Chrisnoadhi.

Kantor cabang Astra UD Trucks di Tangerang dan Palembang masing-masing beralamat di JL. Raya Serang KM. 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan JL. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya