Masalah di Motor Jorge Lorenzo Masih Tanda Tanya

Jum'at, 19/04/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Amerika) - Sejak bergabung dengan tim Repsol Honda, rider asal Spanyol, Jorge Lorenzo kerap mengalami kendala pada motornya. Bahkan di MotoGP Amerika, Jorge Lorenzo harus keluar lintasan lebih awal karena motornya mogok.

Team Manager Repsol Honda, Alberto Puig ternyata juga mengaku belum menemukan penyebab masalah di motor Jorge Lorenzo.

“Target Jorge adalah 10 besar, tetapi dalam dua lap pertama dia tidak terlalu cepat. Tapi begitu dia stabil, dia menjaga ritme dengan baik dan posisinya naik. Namun, kemudian dia punya masalah yang masih belum kita ketahui sepenuhnya,” jelas Puig.

Kesialan Jorge juga berimbas kepada rekan setimnya Marc Marquez, namun berbeda cerita karena Marquez gagal finish karena terjatuh saat memimpin di posisi terdepan.

Puig menambahkan, hasil mengecewakan di COTA, Amerika Serikat tidak akan berdampak apa-apa karena Repsol Honda akan kembali di balapan selanjutnya dengan motivasi yang jauh lebih besar.

“Jelas bahwa kami mendapat nol poin di Austin (COTA). hari yang gelap selalu diikuti hari yang cerah. Kami harus siap untuk hari yang buruk dan baik, inilah balapan,” beber Puig. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag