Intersport Ajak Jurnalis Belajar Drifting di Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 20/04/2019 06:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki tahun ketiga keikutsertaan dalam pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Intersport akan kembali menampilkan Drift Academy & life style.

Seperti biasanya, Intersport Drift Academy digelar di beberapa kota di Indonesia dan kali ini mampir di pameran otomotif international yang dihelat PT. Dyandra Promosindo. 

"Namun tahun ini ada program khusus untuk teman-teman jurnalis, yang penasaran dan pengin menjadi seorang drifter. Silakan mendaftar kepada kami," ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Tidak perlu bayar, dan semua telah disiapkan. "Dari mobil, hingga pelatihnya yang terdiri-dari para drifter nasional. Nanti teman-teman jurnalis akan diajarin sampai bisa. Ayo, buruan mendaftar mengikuti kesempatan langka ini," terangnya.

Tentu saja ini sangat segmented, dan akan menjadi pengalaman berharga serta mungkin jadi kesan mendalam seumur hidup ya gaes. (bs)  

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok