Kaleidoskop 2019 : Ternyata Ini Alasan Telkomsel Ngebet Jadi Sponsor Utama IIMS 2019

Senin, 30/12/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa yang membuat perusahaan telekomunikasi pelat merah Telkomsel antusias dan berani mengambil titel di IIMS tahun ini?

“Karena namanya, Indonesia International Motorshow. Kalau misalnya, namanya International Motorshow gak ada kata Indonesia, pasti kami tidak akan ambil,” seloroh Aris Sudewo,GM Media Channel Management Telkomsel.

Betapa pun, masuknya Telkomsel menjadi sponsor utama pameran otomotif terakbar ini menunjukkan IIMS sebagai pasar yang luas dan besar.

Lalu, program apa saja yang ditampilkan Telkomsel?

“Ada berbagai program yang diharapkan juga menjadi kejutan dalam penyelenggaraan nanti. Selain sebagai produk otomotif, booth Telkomsel juga menghadirkan aspek hiburan yang langka dan eksklusif,” lanjut Aris.

Salah satunya, tambah pria ramah ini, adalah menampilkan mobil roda 3 (tentu bukan bemo) yang unik serta 2 unit motor roda dua yang juga disukai karena eksklusifitasnya, akan menjadi tontonan tersendiri.

Meski sampai sekarang masih banyak yang terkejut dengan langkah Telkomsel menjadi sponsor utama IIMS 2019, Aris menyebut sesungguhnya dunia otomotif bukan hal baru bagi perusahaan telekomunikasi digital ini.

Yuk, lihat booth Telkomsel di Telkomsel 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 25 April -5 Mei 2019. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta