F1 2019: Belum Kawin dengan Mobil, Ini Tips Bos Red Bull Untuk Pierre Gasly

Sabtu, 20/04/2019 19:47 WIB

mobilinanews - Pembalap anyar Red Bull, Pierre Gasly terlihat masih kesulitan beradaptasi dengan mobil F1 Red Bull. Bos Red Bull, Christian Horner menjelaskan kalau hal tersebut dikarenakan faktor gaya balap Gasly.

Namun perlahan Gasly mulai menemukan ritmenya. Terakhir di GP China ia berhasil menembus urutan ke-6 yang menjadi raihan terbaiknya sejak awal musim 2019.

"Saya pikir dia sudah membuat kemajuan. Menurut saya dia masih belum nyaman dengan mobil, bukan dari segi fisik, tetapi dia sedang menyesuaikan gaya balapnya agar bisa mengoptimalkan karakteristik mobil," kata Horner.

"Itu yang menjadi tantangan buat dia, tetapi dia menunjukkan progres dan raihan fastest lap di penghujung balapan bisa menambah kepercayaan dirinya," lanjut Horner.

Sadar akan kekurangannya, Pierre Gasly pun bertekad untuk terus menunjukan peningkatan di setiap seri balapan.

"Saya juga tahu apa yang harus saya tingkatkan. Jadi mudah-mudahan kami akan lebih baik lagi di setiap pekan," ungkap pembalap asal Perancis tersebut. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda