F1 2019: Racing Points Janjikan Peningkatan Besar di GP Baku

Minggu, 21/04/2019 21:01 WIB

mobilinanews - Tim Formula 1 Racing Point mengaku masih membutuhkan improve besar-besaran untuk tampil kompetitif di Formula 1 musim ini.

Sergio Perez sebenarnya baru saja meraih hasil terbaik di Grand Prix China dengan finis di posisi kedelapan.

Sang direktur teknis, Andrew Green, menjanjikan progres sesungguhnya baru akan terlihat usai GP Spanyol.

Saat ini masalah finansial yang mendera Racing Point yang dulunya adalah Force India. Namun, dengan suntikan dana dari pemilik baru, Lawrence Stroll, skuat Silverstone kini bertekad mempercepat pengembangan.

"Kami terus mengoptimalkan paket pembaruan yang kami bawa. Tes Bahrain membantu kami dalam memahami mobil," kata Green.

Usai GP Spanyol, balapan akan berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Baku, Azerbaijan. Andrew Green yakin timnya bisa tampil kuat disana.

"Baku selalu menjadi trek yang kuat buat kami, dan mudah-mudahan kami kembali kuat tahun ini. Saat ini, kami baru memiliki paket downforce yang khusus untuk sirkuit Baku. Setelah itu, pembaruan akan semakin gencar," bebernya. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda