Ini Makna Livery Baru Honda Racing Indonesia

Minggu, 21/04/2019 21:34 WIB

mobilinanews (Bogor) - Selain menggelar ajang One Make Race Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Honda Racing Indonesia juga kembali menjadi tampil di kelas bergengsi kejurnas ITCR Max yang musim lalu disebut ITCC 1600 Max, dengan pembalap andalannya Alvin Bahar.

Alvin Bahar masih mengandalkan kendaraan New Honda Jazz. Namun ada yang berbeda, di putaran perdana yang berlangsung beberapa waktu lalu di Sirkuit Sentul, mobil Alvin Bahar terlihat memakai livery baru.

Jika musim lalu, livery Honda Racing Indonesia (HRI) dibalut kombinasi warna merah dan putih, maka musim ini livery HRI lebih menonjolkan warna merah dan hitam.

Warna merah dan hitam dengan tarikan yang tegas dan garis tajam memang bertujuan untuk semakin memperkuat kesan sporty dan dinamis dari Honda Jazz.

Sekilas livery baru ini memang membuat kendaraan Alvin jauh lebih sangar dan garang dibanding sebelumnya.

Di seri pembuka yang berlangsung pada tanggal 7 April kemarin, Alvin Bahar memang belum mampu meraih hasil maksimal, karena mendapat hukuman penalti akibat ganti mesin.

Ia harus start dari posisi paling terakhir. Meski begitu, Alvin tetap mampu menghadirkan tontonan berkelas karena mampu merangsek hingga posisi 3 besar.

Di akhir balapan Alvin harus puas finish di posisi keempat tepat dibelakang putranya Avila Bahar yang finish di posisi ketiga. (adr)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD