Ultah Ke-67, Helmy Sungkar Doakan Insan Otomotif Indonesia

Senin, 22/04/2019 02:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih duduk di kursi roda, tokoh otomotif Indonesia Helmy Sungkar merayakan ulang tahun ke-67 di rumahnya, kawasan Bintaro, Jakarta, Minggu (21/4/2019). 

"Sebenarnya hari  lahir 17 April. Tapi, karena pas Pemilu dan takutnya malah mengganggu Pemilunya, perayaan dan ucapan syukurnya dipindah ke hari ini," canda promotor kondang dengan bendera Trendypromo Mandira itu.

Selain keluarga, hadir pula puluhan insan olahraga otomotif nasional lintas generasi.

Tampak antara lain Subronto Laras, Rio Sarwono, Dali Sofari, Dolly Indra Nasution, Poedio Oetojo dan sejumlah pereli seangkatan Rifat dan Rizal Sungkar, putra Helmy yang juga berkecimpung di ajang motorsport nasional.

Suasana perayaan terasa bergairah dan penuh canda. Terlebih karena Helmy tampak sudah semakin sehat dan bisa diajak ngobrol.

"Sekarang justru mata yang bermasalah, mungkin efek dari gulanya," kata Helmy yang sudah sangat lama terkena penyakit gula dan belakangan juga terkena stroke ringan.

Meski masih harus pakai kursi roda, ia justru sangat bersyukur dengan kondisinya dan mengajak hadirin agar juga selalu bersyukur.

"Faktanya sudah banyak teman-teman kita yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia ini. Saya bersyukur masih bisa bertemu dengan kawan-kawan. Saya berdoa agar seluruh insan otomotif Indonesia selalu sehat walafiat dan mampu menghadirkan prestasi terbaik," harap Helmy. 


Aamiin! (rnp)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda