Wuling Sempurnakan Dua MPV Andalannya Pakai Fitur Inovatif

Senin, 22/04/2019 16:45 WIB

mobilinanews (Sentul) -  Wuling Motors (Wuling) sempurnakan dua MPV andalannya pakai fitur inovatif pada Senin (22/4).  

Cortez CT dan Confero S ACT yang diperkenalkan ini adalah varian terbaru di segmen MPV dalam acara bertajuk ‘Media Drive Experience’ di Sirkuit Internasional Sentul. 

Para rekan media pun berkesempatan untuk menjadi yang pertama mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk terbaru dari Wuling ini.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Menurutnya, kedua varian ini mengukuhkan komitmen Wuling untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

“Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami juga ingin selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” tambah Yin Yi.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch.

Selanjutnya, Confero S ACT dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler.

Dalam kegiatan ini Wuling menyediakan 3 unit Cortez CT dan 3 unit Confero S ACT untuk bisa dicoba rekan-rekan media. 

Selama berkendara di area sirkuit, rekan media diajak untuk merasakan sensasi mengemudi Cortez CT dengan menjajal akselerasi, deselerasi, serta berbagai fitur lainnya, seperti ESC, AVH, EPB, HHC, dan Rear Camera plus Parking Sensor. 

Lalu untuk mencoba Confero S ACT, telah disiapkan simulasi jalan perkotaan di area paddock termasuk didalamnya kegiatan parking and spacious challenge. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag