Empat Program Menarik CS Finance di Telkomsel IIMS 2019

Senin, 22/04/2019 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal hitungan hari.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan seabrek konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance

BCA Finance secara resmi menyatakan kembali bergabung sebagai sponsor pendukung pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini sebagai Official Leasing Partner. 
 
BCA Finance diwakili sister company-nya, CS Finance menyebut Industri otomotif dan pembiayaan sangat erat, pada perkembangannya tumbuh bersama.

 “Kami hadir sebagai bagian dari Grup BCA untuk pembiayaan roda dua,” ujar Jan Prana, Marketing KPM Division Head CS Finance pada konferensi pers IIMS 2019 (11/4).

“Tahun ini pertama ikut IIMS 2019 bersama dengan sister company kami dengan BCA Finance, mudah-mudahan tahun depan bisa ikut lagi,” tambahnya. 

 “Komitmen kami dalam industri pembiayaan roda dua. Ada program program yg sangat menarik, saat ini belum bisa kami sosialisasikan, tunggu nanti tanggal 25 datang ke Booth kami,” ajak Jan.
 
Salah satunya Jan menyebut Product refinancing dengan bunga rendah yang akan ditawarkan di Telkomsel IIMS 2019 nanti.

Dilansir dari akun resminya @csfinanceid, akan ada empat program menarik yang ditawarkan CS Finance di Telkomsel IIMS 2019 nanti.

Pertama adalah bunga mulai dari 12,5 % untuk program Refinancing. Kedua, gratis gadget MI BAND 3  langsung tanpa di undi bagi nasabah yang melakukan transaksi selama pameran.

Dua program lainnya yakni Instant Approval dan Angsurang Ringan untuk kredit motor jenis premium.

“Harapan kami industri sepeda motor dan pembiayaan terus berkembang dan memberikan manfaat yg sebesar-besarnya,” tutupnya.

Mau tahu lebih lengkapnya? Datang ke Booth CS Finance di Hall C JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.  Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 (anto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta