DFSK di IIMS 2019, Tampilkan Kendaraan Terkini Dengan Teknologi Modern

Senin, 22/04/2019 18:53 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Pasar otomotif Indonesia selalu menunjukan pergerakan dinamis setiap tahunnya, baik segi kuantitas penjualan dan juga kendaraan-kendaraan yang ditawarkan.

Salah satu penunjang pergerakan dinamis pasar otomotif adalah pameran otomotif yang selalu digelar rutin dan sukses menarik perhatian konsumen di tanah air.

Secara kuantitas, pasar otomotif di Indonesia setiap tahunnya berhasil menjual satu juta unit kendaraan dan menjadikannya salah satu pasar otomotif terbesar di dunia.

Kemudian melihat model-model yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia juga beraneka ragam, dengan mayoritas penjualan untuk model multi-purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV).

Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang menjanjikan dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan lebih besar lagi.

Dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta jiwa dan penjualan otomotif masih di angka satu juta unit per tahunnya, tentu masih banyak peluang yang bisa dikembangkan.

"Sehingga kami berkomitmen untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia dengan menawarkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan didukung dengan teknologi-teknologi yang modern,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang rutin digelar setiap tahun.

Perlu diakui pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan diri beragam kendaraan yang dimiliki oleh DFSK kepada masyarakat Indonesia dan yang terpenting kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami.

Bila melihat statistik pengunjung, IIMS 2018 berhasil menarik perhatian 520 ribu orang pengunjung yang antusias untuk melihat perkembangan teknologi otomotif yang ada di Indonesia.

Belum lagi potensi terjadinya penjualan kendaraan selama IIMS 2019 juga terbuka besar karena nilai transaksi yang dibukukan oleh pameran milik Dyandara Promosindo ini mencapai Rp 4 triliun di 2018. (bs) 


 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok