DFSK Glory 560 Akan Jadi Primadona di IIMS 2019

Senin, 22/04/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, untuk 11 hari pelaksanaan Telkomsel IIMS 2019.

Tema yang diangkat adalah Infinite Glorious Experience dengan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560.

Ini tentu akan menjadi ajang perdana dan resmi “adik DFSK Glory 580” yang telah lebih dulu beredar kepada publik.

Di booth DFSK ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merk otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area.

Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda