Ini Fasilitas Lengkap Dealer Baru Honda Amartha Samarinda

Selasa, 23/04/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan, PT Honda Prospect membuka dealer Honda Amartha Samarinda pada tanggal 23 April 2019. 

Dealer yang memiliki lokasi strategis di depan pintu gerbang kota Samarinda ini menjadi dealer resmi Honda ke-2 di Samarinda, dan sekaligus menjadi dealer Honda terluas di pulau Kalimantan.

Honda Amartha Samarinda menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar tinggi Honda

Beralamat di Jln. P Untung Suropati No 99-101, Samarinda, Kalimantan Timur dengan lahan seluas 8.312 m² dan luas bangunan sebesar 8.141 m².

Terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Nursery Room, Wi-fi, Musholla serta CCTV.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Amartha Samarinda memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 m². 

Dilengkapi dengan 8 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Recepiont & Delivery.

Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 9 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Amartha Samarinda memiliki area spareparts seluas 283 m² untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Samarinda. (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024