Besok, Pesta Akbar Industri Otomotif Mulai Digelar di Kemayoran

Rabu, 24/04/2019 05:58 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Tercatat, 36 brand otomotif roda empat dan dua mewarnai kemeriahan hajatan tahunan Telkomsel IIMS 2019, 25 April – 5 Mei di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Brand premium akan hadir di Hall D1 antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Mereka memboyong varian terbaik dan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen setianya.
 
Sejumlah exhibitor lain adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.
 
Sementara untuk roda dua diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.
 
Salah satu ikon terbaru adalah truk berukuran raksasa Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10  dengan lebar  6 meter berkapasitas 1.004 tenaga kuda.

Dicirikan dengan muatan untuk pertambangan, tidak hanya dipajang melainkan akan berinteraksi dengan pengunjung di area outdoor. Serta membuka kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.
 
Juga ada Indonesia Boating Gathering dengan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.
 
Menampilkan beberapa produk lokal seperti FIN Komodo sebagai kendaraan multi kondisi yang sesuai iklim dan kondisi Indonesia. 

Kehadiran Gesits sebagai motor listrik yang rencananya dipasarkan dengan harga terjangkau dan menampilkan kemampuan engineer Tanah Air. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap