Teknologi CVT Datsun Berkendara Jadi Lebih Halus dan Nyaman

Rabu, 24/04/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – “Now Reach Your Ambition Seamlessly” jadi slogan teknologi CVT Datsun yang bikin berkendara jadi lebih halus dan nyaman. 

“Jangan pernah berhenti untuk pergi meraih ambisimu! Karena Datsun akan selalu menemani untuk mewujudkannya serta membuatnya menjadi terasa lebih seru berkat CVT (Continuously Variable Transmission) yang akan hadir di seluruh varian Datsun.”

Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. 

CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun.

DRIVE SMOOTHLY!
Dengan sistem CVT, perpindahan transmisi akan menjadi lebih mulus dan menambah efisiensi bahan bakar pada mobil. 

Begitu juga dengan respon mobil ketika berakselerasi dari kecepatan lambat menuju cepat atau sebaliknya. Transmisi bekerja secara halus dan perjalanan akan tetap nyaman.

WITHOUT LAGGING
Transmisi matik CVT pada Datsun memiliki karakter yang responsif, sehingga sangat cepat beradaptasi menyesuaikan akselerasi mobil baik itu saat sedang melaju cepat atau melambat. Perpindahan gigi lebih mulus dan tidak terasa hentakan yang tiba-tiba saat transmisi bekerja.

EFFICIENT AT IT’S FINEST!
Berkat sistem CVT, Datsun tak sekadar membuat setiap perjalanan terasa mulus dan nyaman. Tapi juga menciptakan efisiensi karena konsumsi bahan bakar makin menjadi irit berkat perpindahan transmisi yang mulus saat dipacu jalan.

Segenap keunggulan teknologi CVT Datsun ini bisa dirasakan performanya di area test drive Telkomsel IIMS 2019. Yuk, datang dan rasakan kehandalannya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag