Kemas Haikal : Sirkuit Sentul Gokart Segera Dioverlay

Rabu, 24/04/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Setelah melakukan beberapa perbaikan pada bangunan pendukung,  mulai pekan depan lintasan Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor akan dilakukan pengaspalan ulang. 

"Ya, minggu depan insyaallah, sudah dimulai pengaspalan ulang atau overlay," ujar Kemas Haikal, pengelola baru SIKC kepada mobilinanews. 

Sebelumnya, areal SIKC telah ditutup baik untuk kegiatan latihan maupun event balap gokart dan balap motor. 

Pengaspalan itu dilakukan setelah melakukan beberapa perubahan pada 2 titik run out, setelah berkonsultasi dengan IMI Pusat dan CIK. 

Selain menjadi lebih mulus,  SIKC nantinya diharapkan akan mendapat homologasi dari CIK,  sebagai modal untuk menggelar event gokart berskala international CIK. 

"Lintasan baru diharapkan sudah bisa dipakai untuk gelaran Eshark Indonesia Karting Championship putaran 4 setelah Lebaran nanti," terang pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini. 

Wah, catatan waktu pegokart pasti akan lebih cepat nih. (bs) 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen