Keluarga Offroader Ketua DPRD DKI di Parade & Talk Show IIMS 2109

Rabu, 24/04/2019 23:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa yang terjadi ketika anak dan bapak ikut balapan speed offroad di satu kelas? 

Itulah yang terjadi pada seri terakhir Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (12/11/2018).

Bimo Pradikto yang didampingi navigator senior Fredrick Moeladi naik podium sebagai juara kedua kelas G5.2. Sedang H. Prasetyo Edi Marsudi SH sang ayah dengan navigator Ade Ramadhan naik podium sebagai juara 5.

Keduanya dalam satu tim JakOne Banteng Motorsport.

"Bukan sekali ini, kami naik podium bersama dengan Bimo di musim ini. Kalau Bimo podiumnya lebih baik, berarti saya sukses dong membina anak di ajang speed offroad," ujar pria yang akrab dengan sapaam Pras 86 ini. 

Tidak hanya Bimo, masih ada 2 lagi anak Ketua DPRD DKI itu yang ikutan di ajang Kejurnas Speed Offroad yakni Wibi dan Canya Prasetyo. 

Prass 86, Wibi, Bimo serta Canya yang satu keluarga penggila offroad ini akan menjadi nara sumber pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi pada Rabu, 1 Mei 2109 mendatang di Telkomsel IIMS Kemayoran, Jakarta. 

"Insyaallah, kami berempat bisa hadir di acara yang digelar mobilinanews dan Dyandra Promosindo nanti," ujar Prass 86.

Selain keluarga speed offroad Prasetyo Edi Marsudi, acara dipastikan akan diikuti keluarga Djembar Kartasasmita, Jimmy Lukita, Harry Sanusi, Alvin Bahar, Andre Dumais dan masih banyak lagi. (bs)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global