Solidaritas Trio Satu HATI ASEAN Untuk Zamri Cs

Rabu, 22/07/2015 23:35 WIB

mobilinanews.com (Suzuka) – Ada cara tersendiri dari trio pebalap Satu HATI Honda Team Asia untuk mendoakan kesembuhan  Zamri Baba cs. Yakni dengan cara menuliskan kalimat doa dalam bentuk stiker.

Bunyinya : Pray For Fadli (43) – Zamri (32) –Jakkrit (91). Ketiga pebalap yang dimaksud adalah yang mengalami kecelakaan pada seri 2 ARRC di sirkuit Sentul Internasional Bogor, 7 Juni lalu. Meski Zamri sudah dibawa ke Kuala Lumpur, dan Fadli pulang rumah, tapi masih perlu perawatan lanjutan.

Menariknya, trio pebalap Honda Team Asia sendiri yang terdiri dari Dimas Ekky Pratama (Indonesia), Azlan Shah (Malaysia) dan Rattaphong (Thailand) seperti mewakili negara 3 pebalap yang sempat mengalami naas itu.

Dimas Ekky, Azlan dan Rattaphong bersiap mengikuti Suzuka 8H Endurance Race di sirkuit Suzuka Jepang pada 24-26 Juli 2015. Mereka akan bersaing dengan puluhan tim dari seluruh dunia.

t

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag