Ini Alasan Bos Honda Pilih Surabaya Untuk Brio Music Festival

Kamis, 25/04/2019 06:15 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pesatnya perkembangan industri kreatif di kota Surabaya yang didominasi anak muda dirasa sangat cocok sebagai salah satu tempat diselenggarakannya Brio Music Project Festival.

"Ditambah lagi dengan All New Honda Brio yang memang dekat dengan kaum milenial dari segi target market maupun dari segi desain dan fitur," ujar Jonfis.

"Sesuai dengan tagline All New Honda Brio “Break Out Break Free”, kami berharap acara ini dapat menginspirasi kaum muda Indonesia untuk bebas berkarya tanpa batas," lanjutnya. 

Honda Brio merupakan salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia dan telah mendapatkan penghargaan LCGC dan City Car terbaik pada ajang OTOMOTIF Award, serta telah melakukan ekspor perdananya pada 10 April 2019.

Hingga kini, Honda Brio telah mencapai total penjualan sebesar 284.133 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Berbagai informasi mengenai acara, hasil kompetisi dan berbagai aktivitas Honda disetiap kota dapat dilihat melalui akun Twitter@hondaisme, Fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag