Toyota Tampilkan 13 Mobil Hybrid Khusus di Opening Day IIMS 2019

Kamis, 25/04/2019 21:42 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Opening Day Toyota khusus menampilkan demua line up Toyota Hybrid pada Telksomsel IIMS 2019 di JI-Expo Kemayoran Jakarta,  Kamis (25/4/2019).

Tujuannya sebagai saah satu upaya untuk memberikan edukasi kepada publik tentang kendaraan elektrifikasi.

Sejalan dengan tekad untuk memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan dan sebagai upaya berkontribusi dalam pengembangan otomotif nasional, PT Toyota-Astra Motor kembali hadirkan semangat Let’s Go Beyond di ajang Indonesia International Motor Show 2019.

Didominasi warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome, Toyota hadir dengan produk-produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1.

Spesial pada Opening Day tanggal 25 April 2019 ini, booth Toyota khusus menampilkan 13 unit kendaraan hybrid Toyota, yang terdiri dari 5 unit CHR Hybrid, 4 unit Alphard HV, 1 unit Camry HV, 2 unit Prius, dan 1 unit Prius PHV.  

President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa perkembangan perkembangan kendaraan elektrifikasi Toyota secara global telah dimulai sejak 1990an. 

Toyota tidak hanya melihat cara alternatif untuk menjaga pelestarian lingkungan karena sumber daya alam yang tidak dapat terbarukan dan masalah emisi, namun juga sebagai komitmen Toyota untuk menghadirkan berbagai kendaraan & teknologi elektrifikasi yang cocok bagi pengguna Toyota di seluruh dunia.

“Toyota tidak pernah berhenti menciptakan berbagai inovasi & alternatif bagi pelanggan, sebagai bagian dari kontribusi Toyota terhadap pelestarian lingkungan. Kami sangat excited bahwa Pemerintah Indonesia mempunyai perhatian serius pada kendaraan elektrifikasi guna menjaga lingkungan yang lebih baik di masa depan,” kata Nakata.

Hal ini sejalan dengan Toyota’s Global Environmental Challenge 2050 dalam hal reduksi emisi.

"Kami bangga dapat ambil bagian dalam mendukung upaya Pemerintah Indonesia melalui bekerjasama dengan sejumlah universitas dalam hal riset akademis," tambahnya. 

Di global, Hybrid Toyota pertama kali hadir melalui Prius generasi pertama. Sejak diluncurkan pertama kali pada 1997 hingga saat ini, kendaraan hybrid Toyota sudah terjual total lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda