Mitsubishi Xpander Limited Hanya Tersedia 1000 Unit

Kamis, 25/04/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Xpander Limited di hari pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/4) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Yang namanya Limited Edition tentunya hanya diproduksi terbatas. Untuk Xpander Limited ini, MMKSI hanya menjual sebanyak 1000 unit

"Xpander Limited pertama ini kita siapkan 1000 unit. Harganya 10 juta lebih tinggi dari Xpander Ultimate. Sudah bisa dipesan sekarang di IIMS," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI di sela-sela peluncuran Xpander Limited di booth Mitsubishi. 

Untuk menghadirkan eksklusifitas dan value dari Xpander Limited, MMKSI juga melengkapi varian terbatas ini dengan nomor serial. 

"Ini kan limited, jadi tentu saja harus eksklusif. Setiap unit ada serinya. Hanya dijual di Indonesia tidak untuk ekspor," lanjut Irwan. 

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. 

Sedangkan dari tampilan eksterior, Xpander Limited mendapatkan tambahan Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Mitsubishi Xpander Limited ini hanya ditawarkan satu varian berbasis model Ultimate transmisi matik dengan pilihan warna white pearl. Xpander Limited ini dibanderol dengan harga Rp 276.600.000 otr Jabodetabek. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap