Mazda Umumkan Brand Campaign Baru di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 25/04/2019 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia. 

Sudah dua tahun berlalu, tepatnya sejak Februari 2017, PT EMI ditunjuk langsung oleh Mazda Motor Corporation untuk memasarkan produk-produk unggulan Mazda di Indonesia. 

Kini untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, PT EMI meluncurkan kampanye merek Mazda terbaru: “Imagination Drives Us”.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. 

“Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ujarnya. 

Roy menambahkan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. 

“Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi,” ujarnya.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai. (anto) 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok