Ngebelain ke Booth DFSK, Ternyata Menperin Sampaikan Pesan Begini

Kamis, 25/04/2019 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Manajemen DFSK menyambut Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto di booth DFSK yang berada di Hall A7, JI-Expo Kemayoran, pada open day Telkomsel IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019, Kamis (25/4/2019).

"Saya berharap DFSK bisa memulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia," pesan Menperin ketika mengunjungi booth DFSK.

Industri otomotif nasional, lanjut Airlangga ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor.

"Dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya," harap Airlangga Hartarto. 

DFSK menandai penampilannya pada ajang Telkomsel IIMS 2019 di Indonesia dengan meluncurkan model terbarunya, Glory 560.

"Kami tentunya akan mendukung regulasi pemerintah Indonesia, termasuk mengenai kebijakan kendaraan ramah lingkungan yang termasuk di dalamnya kendaraan listrik," ujar Franz Wang, petinggi DFSK. 

"DFSK di global sudah melakukan riset mengenai mobil listrik, dan kami siap untuk melakukan studi visibilitas kendaraan listrik untuk pasar Indonesia," lanjut Franz. (bs) 
 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing