Motor Listrik Gesit Hadir di IIMS 2019, Harga Rp 25 Juta

Jum'at, 26/04/2019 00:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Gesits Technologies Indo (GTI) sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia resmi merilis motor listrik anak bangsa yaitu Gesits di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka Kamis (25/4) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Kami dengan bangga mempersembahkan Gesit, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakam teknologi motor bertenaga listrik," ujar Harun Sjech, CEO PT Gesit Technologies Indo di booth Gesit yang berlokasi Hall C. 

Gesit hadir dengan desain sporty dilengkapi lampu LED Daytime Running Lights, dan HID Projector head lamps.

Bagian dashboard begitu modern dengan panel digital yang dapat terkoneksi melalui ponsel pengedara.

Untuk dapur pacu, Gesit diperkuat motor listrik yang menawarkan tenaga puncak 5kW. Motor ini menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh yang dapat berjalan hingga 100 kilomete per satu kali pengisian daya.

Lebih lanjut, untuk layanan purna jual Gesit memberikan waranty selama 3 tahun dan menjamin keteraediaan spare part. 

Motor listrik Gesit dijual dengan harga Rp 24.950.000 off-the-road. (adr)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia