Kesempatan Emas Pebalap Muda Indonesia ke Asia

Kamis, 23/07/2015 07:43 WIB

mobilinanews.com (Malaysia) – Mau jadi pebalap muda berbakat yang berkancah di level Asia? Jika iya, inilah kesempatan emasmu. Pasalnya mulai 1 Juli lalu hingga tanggal 15 Agustus 2015 mendatang, pihak penyelenggara Shell Advance Asia Talent Cup 2016 mengundang pebalap muda berbakat dari Asia, Australia dan Selandia Baru untuk dapat kesempatan berlaga di salah satu kejuaraan sepeda motor paling menarik di dunia. Klik di sini untuk detail informasi aplikasinya.

Sejauh ini sudah ada beberapa pebalap muda yang mengajakan aplikasi yang berasal dari Australia, Bangladesh, China, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Maldives, Nepal, Selandia Baru, Pakistan, Filipina, Qatar, Korea, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki dan Vietnam.

Para pebalap yang dinilai paling berbakat nantinya akan mengikuti tahapan pra-seleksi di Sepang International Circuit pada tanggal 20 – 21 Oktober 2015 mendatang, dan berkesempatan mengikuti kejuaraan putaran ketiga Shell Advance Asia Talent Cup pada tahun 2016 mendatang.

Salah satu kriteria persyaratan yang ditetapkan adalah para pebalap muda yang berminat harus lahir di antara tanggal 1 Januari 1995 hingga 1 Februari 2002. Berminat? Ayo buruan, ajukan aplikasinya.

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag