Stylish Compact SUV Hyundai Kona Curi Perhatian di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 26/04/2019 12:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Hyundai Kona resmi diperkenalkan ke publik di ajang Telkomsel IIMS 2019 (25/4) dan berhasil curi perhatian pengunjung yang hadir. 

SUV kompak ini punya komposisi dimensi; panjang 4.165 mm, dan lebar 1.800 mm, tinggi 1.565 mm. Hyundai Kona menawarkan keserbagunaan kepada konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. 

Hyundai Kona dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan kinerja responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan multi-permukaan.

Hyundai Kona merupakan unique design yang merefleksikan penampilan yang memiliki karakter, powerful dan “stands out”. 

Tercermin dari design yang lebih berani dengan kegunaan yang multi fungsi namun tetap sylish untuk dikendarai di perkotaan maupun di luar kota dan juga untuk aktifitas berkendara bersama keluarga.

Split design front headlamp yaitu desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan Positioning Lamp dan Turning Signal serta Head Lamp dengan tipe LED.

Model ini punya ukuran lebih mungil dibandingkan keluarga SUV Hyundai lainnya yang sudah lebh dulu hadir seperti yaitu Tucson dan Santa Fe.

Sebagaimana Santa Fe dan Tucson, desain Kona mengusung konsep sports bold design. Bisa ditandai dari head lamp model stacked di bagian bumper.

Selain lampu depan, ciri khas Hyundai Kona terlihat pada desain grille segi enam yang disebut sebagai “Cascading Grille” dipadu dengan fenders-model wing-type di bagian depan.

Untuk warna bodi pilihannya sebagai berikut; Chalk White , Phantom Black, Acid Yellow, Pulse Red dan Dark Night.

Hyundai Kona menetapkan standar baru untuk segmennya, dengan desain yang menarik dan fitur keselamatan yang tersedia di kelasnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap