DFSK Glory 560, Jaminan Kualitas Produk & Garansi 7 Tahun

Jum'at, 26/04/2019 14:51 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Sebagai pelopor garansi terbaik dan terpanjang di pasar Indonesia yaitu 7 tahun/150.000 kilometer, DFSK selalu memberikan layanan yang paling aman dan dapat diandalkan oleh konsumen.

Hal tersebut kemudian menjadi jaminan yang diusung sebagai nilai tambah perusahaan.

Jaminan kualitas produk tentunya akan semakin berarti dengan kepastian ketersedian suku cadang.

"Terjaminnya pasokan suku cadang di Indonesia, tak lain dikarenakan DFSK (Glory 560, Glory 580 dan Super Cab memiliki pabrik suku cadang yang besar di Cikande, Serang," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre. 

Selain itu,  lanjut Franz Wang, DFSK memastikan kepada konsumen untuk mendapatkan pelayanan tercepat dalam memenuhi kebutuhan suku cadang bagi konsumen Indonesia.

Yakni seluruh dealer DFSK yang berkonsep 3S (Sales, Service & Sparepart) akan menyediakan layanan purna jual yang dapat diandalkan konsumen sesuai dengan misi nya "Cepat, Profesional dan Hemat".

Layanan purna jual DFSK juga didukung oleh tenaga teknisi yang telah mendapatkan pelatihan profesional dan bersertifikat global.

"Kami pun semakin paham dengan kebutuhan konsumen akan kehadiran layanan purna jual yang sigap. Oleh karenanya kami memiliki program “Flight Service" yang hadir dalam upaya menjangkau konsumen lebih dekat lagi dalam memberikan pelayanan terbaiknya," pungkas Franz. (bs) 

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa