Begini Cara Mitsubishi Sosialisasikan Program PilihXPANDERPinterBener

Jum'at, 26/04/2019 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) tidak hanya menampilkan line up kendaraan andalannya.

Momen Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung dari tanggal 25 April - 5 Mei juga menjadi ajang sosialisasi program kampanye lanjutan untuk model XPANDER bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Dengan fokus pada edukasi tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan / total cost of ownership. 

Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER.

Tak hanya itu MMKSI menampilkan unit Xpander Limited serta unit spesial hasil modifikasi yang dilakukan terhadap XPANDER dengan konsep XPANDER AP4 Concept yang nantinya akan dipakai Rifat Sungkar di kejuaraan balap Rally. 

Tidak hanya menghadirkan produk baru dan unggulan Mitsubishi Motors, partisipasi PT MMKSI di ajang IIMS 2019 juga bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kemudahan layanan purna jual dan keuntungan biaya perawatan mobil Mitsubishi.

"Tidak hanya itu, berbagai hiburan menarik dan informasi terkait gaya hidup dengan karakteristik brand Mitsubishi Motors juga ditampilkan untuk menambah wawasan dan aktualitas gaya hidup pengguna,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager Planning & Communication Group PT MMKSI. 

XPANDER AP4 Concept menjadi konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi XPANDER hasil kolaborasi Rifat Sungkar dengan MMKSI. 

AP4 Concept bertujuan membuktikan nilai XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga, dengan fokus kekuatan, ketahanan termasuk impresi dan performa yang fenomenal. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh