HKS, Pelumas yang Dipakai Drifter Daigo Saito Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 27/04/2019 08:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tak hanya brand-brand otomotif besar, namun juga diramaikan dengan produk-produk aftermarket premium.

Salah satunya adalah HKS, produsen suku cadang asal otomotif asal Jepang tidak mau ketinggalan dengan merilis pelumas mesin fully synthetic yang tersedia dalam berbagai tingkat viskositas dan aplikasi.

Pelumas HKS punya range produk beragam, mulai dari penggunaan harian hingga untuk kebutuhan balap. Untuk pasar Indonesia, HKS bekerjasama dengan PT Sarana Berkat sebagai distributor resmi.

"Produk utama kami yang sedang berkembang di pasar Indonesia adalah sistem pembuangan dan produk perawatan, seperti oli mesin. Bisa digunakan untuk semua mobil serta mobil balap dan diuji dalam kondisi penggunaan trek yang berat. Oli HKS terbukti baik untuk penggunaan sehari-hari dan mobil tuning," kata Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat, Jumat (26/4) di hall B (Pahami Lounge), JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk penggunaan di ranah motorsport, pelumas HKS sudah dibuktikan langsung oleh drift king asal Jepang Daigo Saito. "Di Jepang HKS dipakai Daigo Saito dan Taniguchi. Pelumas HKS sangat populer di cabang drifting dan time attack di Jepang," lanjut Vincent.

Adapun varian pelumas HKS yang diperkenalkan di Telkomsel IIMS 2019 antara lain HKS Super Oil Premium 5 W 30, Super Oil Premium 10 W 40, dan Super Oil Diesel 5 W 30. Pelumas HKS dibanderol dengan harga Rp 650 ribu dalam kemasan 4 liter yang hanya berlaku selama IIMS 2019.

Selain itu, di Pahami Lounge IIMS 2019, HKS juga menampilkan berbagai produk-produk performa yang baru dirilis untuk Honda Civic Type R, khususnya sistem pembuangan dan produk perawatan. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok