Jelang Ramadhan Wuling Siapkan PreLebaran Service Campaign

Sabtu, 27/04/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Keikutsertaan Wuling di Telkomsel IIMS 2019 selain memperkenalkan produk baru, juga turut menyuguhkan kampanye purna jual.

Salah satunya jelang bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-FreePreLebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. 

Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket Service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin. 

Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Worry-Free’ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran,”  ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

“Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag