Menebak Next Model yang Akan Diluncurkan Honda Setelah New BR-V

Sabtu, 27/04/2019 22:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah meluncurkan New Honda BR-V, Kamis (25/4) di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan masih punya model lain yang akan diluncurkan tahun 2019 ini.

Hanya saja HPM, masih menutup rapat-rapat informasi soal model apa yang akan menyusul setelah Civic Turbo, New Mobilio, dan New BR-V.

"Masih ada, setelah BR-V ada lagi kok," kata Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menanggapi pertanyaan soal model lain yang akan meluncur.

Pertanyaan selanjutnya, apakah model yang akan meluncur tersebut adalah tipe facelift atau model yang benar-benar baru, Jonfis juga urung memberikan bocoran.

"Yang masih ada, mau facelift kek, mau produk baru kek. Nanti pasti kita umumkan," lanjutnya sembari tersenyum kepada awak media.

Sementara itu, selama pameran Telkomsel IIMS 2019, PT Honda Prospect Motor memajang sebanyak 15 line up kendaraan andalannya serta beragam promo menarik seperti TDP mulai dari 20%, cicilan mulai dari Rp2 juta, bunga rendah 2,0%, Lucky Dip dengan total Rp 1 Miliar, Free voucher belanja, hingga Trip wisata. (adr)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata