Setelah "XPANDER Tons of Real Happiness", Kini Saatnya "PilihXPANDERPinterBener"

Sabtu, 27/04/2019 22:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mempersembahkan kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Kampanye ini memang pertama kali ini diperkenalkan di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

#PilihXPANDERPinterBener merupakan lanjutan dari kampanye "XPANDER Tons of Real Happiness" yang sukses mendapatkan antusiasme besar dari konsumen Mitsubishi XPANDER di seluruh Indonesia dan dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung di 9 kota berbeda. Kali ini, lewat #PilihXPANDERPinterBener, Mitsubishi ingin menawarkan sebuah konsep berbeda namun tetap mengedepankan value lebih dari raja MPV baru yakni Mitsubishi XPANDER.

Sebelumnya PT MMKSI telah mempersembahkan kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia melalui kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”, dan sukses mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dengan dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung di 9 kota di Indonesia. Kini PT MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi XPANDER telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi XPANDER hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih Mitsubishi XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalui berbagai kanal komunikasi MMKSI, seperti penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa dengan berbagai tipe. Iklan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE .

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” (Ringgo Agus Rahman) dan “Istri BENER” (Sabai Dieter). Dalam hal ini, karakter Ringgo sebagai suami PINTER menggambarkan sosok suami yang memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Tak hanya itu, selama ajang Telkomsel IIMS 2019, PT MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner pada booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth No.A1 JIExpo, Kemayoran. Di area ini, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar alasan membeli Mitsubishi XPANDER adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER.

Pengunjung dapat melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com atau bisa registrasi Web ID secara on the spot di booth Mitsubishi. (adr)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi