Pijat dan Cukur Rambut, Sajian Spesial di Telkomsel IIMS 2019

Minggu, 28/04/2019 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ringan, tapi bolehlah mengapresiasi ide menghadirkan jasa massage dan barbershop di Telkomsel IIMS 2019. Itu sejarah baru dalam tradisi IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Jasa ini cukup membantu pengunjung yang kelelahan menjelajahi Hall A sampai D yang jika dihitung jarak tempuhnya bisa berkilometer. 

Ya, pasti rada kaku yang namanya urat kaki. Kepala pun bisa pening melihat begitu banyak tawaran menarik dari para eksibitor. Barangnya oke-oke, harganya promosi!

Jika sudah begitu silakan mampir ke wilayah Sophee, yang salah satu sponsor pameran ini. Dengan desain berthema karnival, Sophee berkolaborasi dengan Plossa untuk memberikan layanan massage. 

Produsen aroma therapy itu menyediakan 3  terapis yang siap merefleksi telapak kaki pengunjung. Jika mau, bisa lanjut ke bagian kepala, leher dan punggung. 

Segar dan badan pun harum oleh aroma minyak yang tersedia beberapa macam. Usai prosesi ini silakan menjelajah lagi, dijamin bisa dua putaran.

Dalam booth yang sama, pengunjung juga bisa potong rambut dengan model yang diinginkan. Untuk ini Sophee menggandeng Chief Barbershop. 

Kedua layanan itu gratis. Syaratnya mudah. Cukup membeli produk Plossa dengan jumlah berapa saja atau membeli  pomade Chief dengan minimal transaksi Rp 100 ribu. 

Dan transaksi itu wajib dilakukan lewat aplikasi Sophee. Gampang kok, tinggal diunduh!

"Ini layanan privilege bagi pengguna kami. Setiap pengguna Shopee tinggal tunjukkan aplikasi yang sudah di-download di HP," terang Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

“Selain massage dan barbershop, kami juga sediakan arena main game dan bisa langsung main game dengan banyak pilihan model,” tambahnya.

Yuk, dicoba! (rnp)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!