Begini Antusias Pengunjung Telkomsel IIIMS 2019 Pada All New Suzuki Carry

Minggu, 28/04/2019 15:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - JIExpo Kemayoran terasa sedikit berbeda dengan kehadiran kendaraan niaga andalan Suzuki, New Carry Pick Up di arena test drive Telkomsel IIMS 2019

Kehadiran kendaraan niaga yang satu ini memberikan suasana baru di antara jajaran mobil penumpang dan aneka mobil modifikasi sehingga tampak mencolok dan gagah. 

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin lebih luas, kemampuan memuat barang hingga 1 ton dan ditenagai mesin K15B-C, New Carry Pick Up mampu bergerak lincah melintasi berbagai medan.

Sehingga menarik perhatian para pengunjung IIMS 2019, khususnya para pecinta Carry yang antusias melakukan test drive All New Suzuki Carry.

“Saya sudah menggunakan Carry sejak dua tahun lalu dan memang paling enak untuk dibawa perjalanan jauh,” ungkap Risman, 22 tahun. 

“Apalagi sehari-hari saya mengangkut kabel proyek yang butuh banyak ruang. Setelah saya melihat wujud New Carry Pick Up dan mencobanya di arena test drive, sangat terasa bahwa daya muatannya semakin banyak,” tambahnya. 

Selain itu menurutnya, kabinnya luas dan persneling diletakkan di dasbor sehingga merasa nyaman saat mengendarai New Carry Pick Up ini.

“Adanya fitur-fitur baru seperti Power Steering dan kabin luas, saya sangat merekomendasikan mobil ini,” ujar Adie Saputra, yang sudah empat tahun menggunakan Suzuki Carry.

“Suspensi New Carry Pick Up terasa lebih empuk dibanding Carry yang lama, lalu dengan adanya Head Unit 1Din saya bisa mendengarkan musik selama di perjalanan, sehingga terasa lebih asyik. Apalagi New Carry Pick Up juga dilengkapi AC, pokoknya mantap, deh!,” tambah Uus, 27 tahun.

Semakin yakin nih, dengan All New Suzuki Carry. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok