Hino Resmikan Dealer Fasilitas 3S Baru di Pangkalan Bun

Senin, 29/04/2019 13:05 WIB

mobilinanews (Pangkalan Bun) - Guna mendukung perfoma penjualan yang cukup baik di awal tahun ini, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukungnya dengan peningkatan dealer-dealer yang sudah ada dan yang baru.

Salah satunya HMSI bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (29/4). 

Sebelumnya dealer ini hanya memiliki fasilitas penjualan, kini dealer Hino Pangkalan Bun sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Dealer 3S (sales, service, spare part).

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Layanan menyeluruh yang dimaksud mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang sehingga terus terjaga kendaraan bisnis pengusaha di Pangkalan Bun

Dengan fasilitas terbaru ini diharapkan akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja.

Hino Pangkalan Bun terletak di Jalan A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah 5.600 meter persegi dengan luas bangunan 684 meter persegi. 

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang dua unit kendaraan Hino sehingga konsumen dapat langsung melihat dan melakukan tanya jawab dengan dipandu oleh sales counter yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. 

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung. 

Untuk area servis, diler ini memiliki fasilitas 3 bay yang didukung oleh mekanik andal yang terlatih untuk menangani perbaikan dan perawatan kendaraan. 

Hino Pangkalan Bun juga dilengkapi dengan layanan mobile service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis di tempat. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag