Kupas Tuntas Teknologi DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 (Bagian 1)

Senin, 29/04/2019 15:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi yang mengupas tuntas segala keunggulan teknologi dari SUV terbaru DFSK Glory 560 di Booth-nya di Telkomsel IIMS 2019 (29/4).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen DFSK dan Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop sebagai expertise otomotif.

Manajemen DFSK menjelaskan berbagai fitur dan cara kerja yang ada di DFSK Glory 560, dilanjutkan Taqwa Suryoswasono memberikan testimoninya setelah beberapa hari mencoba berkendara.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai berbagai fitur yang ada di DFSK Glory 560 agar bisa memaksimalkan beberapa fitur-fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager of PT Sokonindo Automobile.

DFSK menyematkan berbagai fitur mulai dari eksterior, interior, dan sampai dengan sistem keamanan yang modern dan lengkap. 

Taqwa menjelaskan bahwa SUV terbaru dari DFSK ini memiliki fitur keamanan yang lengkap dan lebih dari cukup untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

“Kalau kita lihat, rata-rata kecepatan berkendara di Jakarta itu sekitar 18-28 kilometer per jam. Kalau kita melihat kondisinya dan membandingkan dengan fitur yang ditawarkan, maka DFSK Glory 560 menawarkan sebuah solusi mobilitas yang lebih dari cukup dan patut untuk dicoba menemani kegiatan sehari-hari,” beber Taqwa.

Lalu fitur GPS dan mirroring smartphone di floating head unit, menurut Taqwa sangat berguna sekali selama perjalanan. 

Karena pengemudi tidak perlu repot-repot untuk memasang dan melihat GPS dari layar smartphone yang kecil, yang akhirnya malah bisa mengganggu konsentrasi mengemudi. 

“Semua cukup terpusat di head unit, dan posisinya yang berada di atas dashboard semakin mempermudah pengemudi mengoperasikan serta melihat GPS selama perjalanan,” beber Taqwa.

 Menurut Taqwa, DFSK merancang sebuah kendaraan yang benar-benar mengakomodir kenyamanan penumpang dan barang bawaan para penumpang. 

Penumpang diberikan sebuah kabin yang lega, dipadukan interior dengan tekstur soft touch berbahan premium, kemudian posisi berkendara yang nyaman untuk mengurangi kelelahan selama perjalanan. 

“Selain itu penumpang juga tidak perlu khawatir dengan barang bawaan karena mobil ini menyediakan bagasi yang lega, flat deck, dan 29 kompartemen penyimpanan barang yang sangat membantu konsumen membawa barang bawaan,” sambung Taqwa. (anto)

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan