Kupas Tuntas Teknologi DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 (Bagian 2 - habis)

Senin, 29/04/2019 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi yang mengupas tuntas segala keunggulan teknologi dari SUV terbaru DFSK Glory 560 di Booth-nya di Telkomsel IIMS 2019 (29/4).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen DFSK dan Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop sebagai expertise otomotif.

Manajemen DFSK menjelaskan berbagai fitur dan cara kerja yang ada di DFSK Glory 560, dilanjutkan Taqwa Suryoswasono memberikan testimoninya setelah beberapa hari mencoba berkendara.

Salah satu kunci kenyamanan berkendara dengan DFSK Glory 560 adalah penggunaan suspensi model Five-link coil spring yang tidak rumit, area tidak besar, dan bisa meredam guncangan dengan baik. 

Suspensi model ini banyak digunakan di mobil-mobil premium dan memberikan kestabilan di berbagai kontur jalan.

"Saya merasakan mobil ini memiliki kenyaman dan handling yang tidak kalah dengan mobil umumnya di Indonesia dengan harga berkisar Rp 300 juta,” ujar Taqwa.

Menurutnya mobil ini bisa meredam guncangan dengan baik, memberikan kestabilan kemudi, dan pastinya memberikan rasa nyaman selama perjalanan yang pastinya penting bagi setiap penumpang. 

Keunggulan lain yang juga ditawarkan DFSK glory 560 adalah mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged dengan hentakan 150 ps di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di putaran 1.800 - 4,000 rpm. 

Meski DFSK glory 560 menggunakan mesin berkubikasi kecil, namun performa yang ditawarkan tidak kalah dengan mesin 2.000 cc non turbocharged.

Kemudian tenaga berlimpah yang dihasilkan oleh mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged disalurkan ke roda melalui transmisi CVT produksi Punch yang sudah berpengalaman memproduksi transmisi. 

Kombinasi transmisi CVT memberikan perpindahan gir yang halus, sehingga tenaga bisa tersalurkan dengan baik dan konsumen bisa berkendara secara nyaman.

“Kombinasi mesin bertenaga dan CVT yang ada di DFSK Glory 560 memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan responsif,” lanjut Taqwa. 

Kesimpulannya, DFSK Glory 560 bisa diandalkan untuk berbagai kondisi, mulai melintasi jalanan padat khas perkotaan yang membutuhkan respon yang cepat, ke jalanan bebas hambatan.

Baik jalanan yang membutuhkan kecepatan yang tinggi, hingga mengatasi jalur yang menanjak dengan kekuatan mesin. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen