Ini Spot Asyik Buat Selfie di Telkomsel IIMS 2019

Senin, 29/04/2019 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif  Telkomsel IIMS 2019 di JI-Expo Kemayoran saat ini tak cuma bicara mobil baru dan industri otomotif terkini.

Juga tawarkan hiburan. Banyak acara pendukungnya, dari penyelenggara maupun peserta pameran.

Salah satu lokasi yang bisa jadi alternatif adalah The Wasteland, peserta tetap IIMS dari tahun ke tahun dengan konsep "kembali ke dunia jadul".

Seting lokasinya dibuat seperti pasca Perang Dunia dengan pernak-pernik Harley-Davidson dan mobil-mobil jadul yang dibiarkan bernuansa kumuh.

Maklum,  penggagas dan penanggungjawab area ini adalah Bingky, modifikator andal Indonesia yang sudah terkenal dalam komunitas Harley-Davidson.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bingky juga hadirkan berbagai asesoris khas anak HD dan pernak-pernik spare parts langka karena jadulnya.
Lokasi itu tentu saja menarik hati pengunjung.  

Setidaknya menjadi spot istimewa buat mereka yang hobi selfie. Banyak pengunjung yang sibuk selfie maupun foto bareng di arena ini.

Rizky Susanto, misalnya, antusias mengambil foto dirinya maupun pasangannya di berbagai titik The Wasteland.

Warga Cijantung itu mengaku bisa refreshing di arena ini setelah lelah berkeliling melihat mobil-mobil yang dipamerkan.

"Saat difoto kesannya ada dimana gitu! Keren, sesuatu yang sulit ditemukan saat ini," komentarnya.
Rizky sudah coba dan bersaksi.

Ayo, giliran pengunjung berikutnya! (rnp)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition