MMKSI Resmikan Fasilitas Body & Cat Pertama di Jawa Tengah

Selasa, 30/04/2019 14:45 WIB

mobilinanews (Semarang) - Tak hanya gencar memperluas jaringan dealer di seluruh Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), juga terus menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan.

PT MMKSI bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/4).

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi Semarang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Tengah, dan yang ke-12 di Indonesia.

Bengkel ini punya kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium. Adapun fasilitas yang ditawarkan antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi Semarang diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura di sela acara.

Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Pada periode Januari – Februai 2019, model XPANDER berhasil membukukan penjualan retail sebesar 506 unit dengan pangsa pasar 23%, sedangkan PAJERO SPORT mencatat penjualan retail 172 unit dengan pangsa pasar 57%. Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Dengan luas 1.500 M2, fasilitas ini berlokasi di Jl.R.E.Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. (adr) 

 

Peresmian Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi Semarang

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap