All New Nisan Livina Jelajah Bumi Nanggroe Aceh Darussalam

Rabu, 01/05/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Banda Aceh) - Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menawarkan teknologi canggih, fitur-fitur keamanan, kenyamanan dan kemudahan, yang akan mengubah pengalaman berkendara.

Kondisi jalan dan situasi berkendara di Indonesia yang beraneka ragam membutuhkan sebuah kendaraan multi-fungsi yang dapat mendukung mobilitas masyarakat di berbagai kota dan pulau. 

“Keragaman mobilitas di Indonesia memiliki satu kebutuhan yang sama, yaitu perjalanan yang aman dan nyaman. Untuk itu, kami berkomitmen menghadirkan teknologi dan kendaraan yang mendukung hal tersebut,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. 

“All New Nissan Livina mengkombinasikan desain Nissan yang unik dan berkelas, dengan kenyamanan dan keamanan berkendara khas Livina,” tambahnya.

 Dalam rangka mempromosikan keragaman Indonesia dan mobilitasnya, serta mengajak masyarakat untuk berkendara dengan All New Nissan Livina.

Bersama sejumlah media nasional, Nissan memulai uji kendara bertajuk “Cerita Livina”, yang dilakukan di 29-30 April 2019. Kegiatan pertama ini dilakukan di daerah paling Barat Indonesia, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Uji kendara di Nanggroe Aceh Darussalam melintasi sejumlah rute berbeda untuk merasakan kenyamanan dari All New Nissan Livina.

Mulai dari jalan perkotaan di ibukota provinsi Banda Aceh, pegunungan dengan banyak tanjakan dan turunan di daerah Pucok Krueng, melewati pesisir puncak Geurutee di Meulaboh, hingga daerah pedesaan Aceh Besar, di Desa Lubok Sukon.

Peserta mengendarai varian All New Nissan Livina yang paling populer, yaitu VL dan VE. VL adalah varian teratas yang memiliki fitur terlengkap. 

Sementara, varian VE dengan desain khas Nissan dan kabin premium, juga mengadopsi sejumlah teknologi trendi. 

Seperti halnya VL, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, serta fitur-fitur keselamatan utama lainnya.

Diantaranya Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Rear Parking Sensor, sehingga menjadikan mobil ini sangat menarik bagi konsumen. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global