ABM Motorsport Siapkan 40 Merchandise Untuk Kaum Milenial di Talk Show mobilinanews

Rabu, 01/05/2019 02:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - ABM Motorsport siapkan 40 merchandise khusus untuk kaum milenial pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019, JI-Expo Kemayoran, Rabu (1/5/2019) sore.

"Untuk meramaikan acara, kita siapin 20 topi dan 20 t-shirt dengan nomor start Gerhard (5) dan Avila (12)," ujar Paul F. Montolalu, pembalap & CEO ABM Motorsport. 

Yang t-shirt memang ada nomor start Gerhard dan Avila, dua pembalap muda andalan ABM Motorsport dari kalangan kaum milenial. 

Merchandise ABM Racing Team diprovide oleh Volare sport & casual wear.

Sayangnya, Gerhard Lukita tidak bisa hadir di acara karena tengah menjalani kuliah di Taiwan. Namun usah kuatir karena akan ada Jimmy Lukita yang bisa mewakili sosok "bocah ajaib" di ajang balap mobil tersebut. 

Dan Gerhard berjanji, akan melakukan giveaway acara talk show tersebut melalui akun instagram dari Taiwan. 

Ada sekitar 20 pembalap, promotor balap,  hingga pemilik tim dari perwakilan 3 generasi bakal meramaikan acara Parade & Talk Show yang akan berlangsung dari pukul 16.00 - 18.00 WIB. 

Bahkan Helmy Sungkar,  promotor balap paling fenomenal dari PT. Trendypromo Mandira yang tengah dalam pemulihan kesehatannya pun sangat bersemangat dan antusias hadir mengikuti acara gelaran mobilinanews dan PT Dyandra Promosindo ini. (bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok