Telkomsel IIMS 2019: Demas Agil Jadi Wakil TTI di Talk Show Pembalap 3 Generasi

Rabu, 01/05/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Parade dan Talk show pembalap 3 generasi menjadi sajian utama di hari ke-6 pameran akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Rabu (1/5) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara Parade dan Talkshow pembalap 3 generasi ini merupakan persembahan mobilinanews.com yang didukung penuh oleh Dyandra Promosindo, selaku organizer Telkomsel IIMS 2019.

Peserta talkshow ini dikhususkan untuk keluarga yang berperan penting dalam dunia balapan dan masih aktif hingga sekarang, seperti Alvin Bahar dan sang anak Avila Bahar, pentolan Banteng Motorsport, Prasetyo Edi Marsudi bersama tiga anaknya yang juga pembalap, lalu Helmy Sungkar serta Rizal Sungkar, dan lain-lain.

Tim pabrikan Toyota Team Indonesia (TTI) kali ini diwakili oleh Demas Agil didampingi sang ayah Agus Djohansyah yang juga merupakan mantan seorang pembalap. 

Demas yang hadir dengan mengendarai Toyota 86 TTI TRD mengaku sudah rindu kembali tampil balapan. Ia pun saat ini hanya sibuk menjaga kebugaran untuk menatap beberapa event terdekat.

"Jadwal balap masih lama kan. ISSOM habis puasa, dan nanti saya juga ikut di Gymkhana Asia, tetap disuport TTI," kata Demas Agil.

Di acara parade, Demas memimpin rombongan mobil-mobil balap mengitari area outdoor JIExpo dan berakhir di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.

Selain Toyota 86 TTI TRD, parade juga diramaikan oleh mobil-mobil balap dari berbagai cabang balapan dari tim Banteng Motorsport, ABM Motorsport, serta beberapa mobil rally, speed offroad, dan mobil balap retro.

Adapun nama-nama yang hadir di acara Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi ini antara lain Alvin Bahar, Avila Bahar, Demas Agil, Agus Djohansyah, Harry Sanusi, Reza Hariputra, Canya Prasetyo, Ahmad Wibi, Prasetyo Edi Marsudi, Andre Dumais, Debby Sahertian, Djembar Kartasasmita, Paul Montolalu, Vivi Montolalu, Eric Montolalu, Sendy Setiawan, Valentino ratulangi, Rizal sungkar, Ria Sungkar,  Helmy Sungkar, Djembar Kartasasmita, Kenny Kartasasmita, serta Jimmy Lukita. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok