Cerita Debby Sahertian Ikut Balapan, "Nubruk" Tembok

Rabu, 01/05/2019 20:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis senior Debby Sahertian mungkin lebih dikenal dengan kamus gaulnya yang terkenal di era 90 an.

Namun siapa yang menyangka istri dari pembalap Andre Dumais ternyata juga pernah lho mencicipi balapan di Sirkuit Sentul.

Hal itu diungkapkan Debby di acara talk show pembalap 3 generasi garapan mobilinanews.com di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Rabu (1/5/2019) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan Debby punya pengalaman menarik saat balapan dengan mengendari mobil Ford Focus, ia sempat menghantam dinding/tembok pembatas sirkuit.

"Awalnya suami saya nawarin untuk ikut balapan. Akhirnya saya coba ikutan, saat itu cuma ada tiga pembalap wanita salah satunya saya. Nggak lama pas qualifying saya udah nempel di tembok," cerita Debby.

Meski demikian, insiden tersebut ternyata tidak membuatnya kapok. "Walaupun udah nabrak tembok tapi di tahun itu saya tetap ikut di balapan-balapan selanjutnya," beber Debby.

Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi juga diramaikan oleh banyak nama pembalap tenar seperti Alvin Bahar, Avila Bahar, Demas Agil, Agus Djohansyah, Harry Sanusi, Reza Hariputra, Canya Prasetyo, Ahmad Wibi, Prasetyo Edi Marsudi.

Kemudian, Andre Dumais, Debby Sahertian, Djembar Kartasasmita, Paul Montolalu, Vivi Montolalu, Eric Montolalu, Sendy Setiawan, Valentino ratulangi, Rizal sungkar, Ria Sungkar, Helmy Sungkar, Djembar Kartasasmita, Kenny Kartasasmita, serta Jimmy Lukita. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda