Wuling Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Semarang

Kamis, 02/05/2019 12:14 WIB

mobilinanews (Semarang) - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Semarang (1/5). 

Bersama mitra diler PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di Paragon City Mall Semarang. 

Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000,- hingga Rp 291.000.000,-. 

Sementara Confero S ACT dipasarkan pada harga Rp 199.800.000,- keduanya adalah harga OTR Semarang.

“Jawa Tengah adalah salah satu pasar yang berkembang di Pulau Jawa,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors.

“Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT,” tambahnya. 

Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk pasar Jawa Tengah, Wuling juga mengadakan pameran hingga 5 Mei 2019 di Paragon City Mall, Semarang. 

Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung. (anto)

Keyword :

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak