Program PINTER BENER Mitsubishi, Perawatan XPANDER Jadi Mudah & Menguntungkan

Kamis, 02/05/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mensosialisasikan program kampanye terbaru untuk Mitsubishi XPANDER bertajuk #PilihXPANDERPinterBener di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Program kali ini lebih menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam memiliki kendaraan Mitsubishi.

“Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihXPANDERPinterBener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Mitsubishi XPANDER,” ungkap Naoya Nakamura.

Berikut ini rincian program kampanye PINTER BENER Mitsubishi:

PINTER Biaya Perawatannya

Menekankan bahwa biaya perawatan XPANDER hemat, dan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jasa dan suku cadang dalam melakukan perawatan berkala hingga 50.000 KM/ 3 tahun, dengan merujuk syarat dan ketentuan yang terdapat pada service booklet kendaraan

PINTER Harga Sparepartnya

Biaya servis Mitsubishi XPANDER lebih hemat 45% hingga 100.000 KM

BENER Banyak Dealernya

Pengguna Mitsubishi XPANDER lebih mudah memperoleh layanan servis dan purna jual dengan tersedianya jaringan diler Mitsubishi diseluruh Indonesia. Sebanyak lebih dari 270 diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia siap melayani servis perawatan Mitsubishi XPANDER

BENER Enak Mobilnya

Sudah lebih dari 100.000 orang menggunakan XPANDER dalam 18 bulan semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017. Angka penjualan retail tersebut menjadi capaian penjualan tercepat di kelas small-MPV. (adr)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024