DFSK : Layanan Purna Jual Yang Kompetitif Jadi Kuncian

Kamis, 02/05/2019 19:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seluruh layanan purna jual yang ada di bengkel-bengkel resmi DFSK dipastikan sudah tersertifikasi dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan secara global.

Konsumen dipastikan akan mendapatkan layanan terbaik dan dapat dipercaya dengan harga yang kompetitif, sehingga ini menjadi satu kesatuan layanan purna jual yang bisa diandalkan untuk menjaga kualitas kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Berbicara kecepatan, konsumen dipastikan akan mendapatkan layanan yang cepat dan presisi agar tidak menghambat aktivitas sehari-hari. Bahkan untuk servis rutin kendaraan-kendaraan DFSK hanya memakan waktu sekitar 60 menit.

Selain itu tersedia juga layanan darurat 24 jam untuk kunjungan mekanik dan kendaraan derek yang bisa diakses oleh seluruh konsumen DFSK.

Layanan ini akan segera merespon dan dikirim dari jaringan DFSK terdekat dengan lokasi kendaraan ketika mengalami masalah di tengah jalan.

Kemudian soal biaya perawatan DFSK menawarkan total cost ownership yang kompetitif untuk kendaraan-kendaraanya. Sehingga konsumen tidak perlu risau memikirkan biaya perawatan mobilnya selama masa kepemilikan.

DFSK Glory 580 sebagai kendaraan penumpang pertama DFSK di Indonesia membutuhkan biaya Rp4 juta-an selama dua tahun pertama kepemilikan kendaraan.

Bahkan DFSK menawarkan penawaran khusus untuk setiap pembelian DFSK Glory 580 hingga akhir Juni 2019.

Selama periode April - Juni 2019, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya servis selama dua tahun.

Program ini sekaligus memberikan kepastian kepada konsumen akan kualitas dan juga mempermudah konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik hingga menjaga kondisi kendaraan tetap maksimal di setiap saat.

 Kemudian hal terakhir yang tidak kalah penting adalah kualitas mekanik yang sudah terlatih didukung dengan peralatan canggih dan modern.

DFSK memastikan seluruh mekanik yang ada di bengkel-bengkel resmi sudah tersertifikasi dengan standar yang tinggi.

Bahkan kemampuan mekanik-mekanik DFSK di Indonesia juga sudah teruji dengan menjadi panutan untuk mekanik-mekanik DFSK dari berbagai negara lainnya.

DFSK dari Bangladesh, Srilanka, dan Thailand bahkan harus mengirimkan mekaniknya ke Indonesia untuk bisa belajar dan memiliki kompetensi sesuai dengan mekanik-mekanik DFSK di Indonesia.

“DFSK ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke bengkel resmi mendapatkan pelayanan yang sempurna, terpercaya, dan bisa diandalkan untuk seluruh perawatan kendaraan DFSK di Indonesia," ujar Franz Wang,  Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

 Purna jual menjadi salah satu kepingan kami untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas di Indonesia, dan akhirnya menjadikan DFSK sebagai salah satu merek yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat Indonesia. (bs) 
 

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih