Merasakan Sensasi Brave New World Ala New Honda BR-V di Jepara

Jum'at, 03/05/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan New Honda BR-V Media Test Drive sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang IIMS 2019. 

Sesuai dengan konsep “Brave New Worlds with Premium Comfort", perjalanan kali ini menjadi kesempatan untuk merasakan pengalaman kenyamanan betkendara bersama New Honda BR-V untuk menemukan tempat-tempat baru yang nyaman bersantai. 

Perjalanan dilakukan selama 2 hari yang dimulai dari Kota Semarang dan berakhir di kota Jepara, Jawa Tengah. 

Di Kota Semarang, rombongan diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman (comfort zone) yang juga mencerminkan kenyamanan New Honda BR-V. 

Beberapa lokasi yang dikunjungi meliputi Eden Resto, Ohana Café dan Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto serta Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik, berkelas dan nyaman seperti konsep dari New Honda BR-V. 

Di lokasi-lokasi tersebut, menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai kebaruan desain dan fitur dari New Honda BR-V. 

Setelah mengunjungi beberapa tempat baru dan menikmati pemandangan Kota Semarang, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jepara yang ditempuh dengan berkendara sepanjang 80 km melalui berbagai kondisi jalan di jalur Pantai Utara Jawa. 

Di sepanjang perjalanan, berkendara semakin nikmat berkat kenyamanan dan sentuhan mewah dari New Honda BR-V dengan desain interior dan berbagai futur baru. 

Perjalanan ini juga menjadi kesempatan untuk menguji performa New Honda BR-V yang didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. 

Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Semakin percaya diri berkendara dengan New Honda BR-V dalam berbagai kesempatan. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global